Cara Mengatasi Kunci Motor Yang Hilang

Cara Mengatasi Bila Kunci Motor Hilang

cara mengatasi kunci motor hilang
Cara mengatasi kunci motor yang hilang - selamat sore semua, setelah sebelumnya saya bagikan kepada anda tips modifikasi motor cafe racer terlengkap, kali ini saya akan berbagi tips jika kunci kendaraan motor hilang yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Coba anda bayangkan jika kunci motor hilang ?, tentu hal ini akan membuat kita kesal terlebih jika tengah berada dalam kondisi terburu-buru. Disini saya akan membahas cara untuk mengatasi saat-saat ketika kunci motor hilang dan untuk lebih jelasnnya simak ulasannya dibawah ini.

Cara mengatasi kunci kendaraan motor hilang

cara mengatasi bila kunci kendaraan motor hilang
Perlu anda siapkan atau lakukan 5 hal di bawah ini untuk mengatasi jika kunci motor atau mobil hilang. Memang sepele, tapi ini wajib anda lakukan untuk mengatasi bila kunci kendaraan hilang.  

Siapkan kunci cadangan

Pertama sekali yang harus anda lakukan yaitu selalu memiliki kunci kontak cadangan untuk kendaraan kesayangan. Simpanlah kunci cadangan itu dengan baik pada tempat yang sudah dipersiapkan.  Usahakan kita memiliki lebih dari satu kunci, sehingga kita bisa menyimpannya di dalam dompet yang selalu Anda bawa dan kunci satu lagi diletakkan di rumah.

Beli kunci cadangan

Membeli kunci cadangan bukanlah hal yang mudah. Dengan teknologi kunci sekarang yang terus maju ada baiknya Kamu menanyakan faktor ini ke dealer kendaraan Anda.  Alias Kamu bisa mencari kunci cadangan dengan membelinya di toko otomotif lain. Tetapi untuk bisa membeli kunci cadangan ini Kamu memerlukan bukti kepemilikan kendaraan untuk menghindari tindak pencurian.

Klaim asuransi

Beberapa asuransi bisa memberikan layanan klaim kehilangan kunci. Kamu pun bisa terbebas dari anggaran pergantian kunci yang terbilang lumayan mahal mengingat teknologi kunci sekarang terus berkembang serta maju.  Pasti ini bakal sangat menolong Anda, baik kehilangan tersebut di dalam rumah maupun di luar rumah. Dengan begitu Kamu bakal segera memperoleh kunci kendaraan Kamu kembali.

Garansi

Terkadang kunci Kamu bakal mengalami persoalan semacam tak dapat membuka atau mengunci pintu.  Apabila faktor ini terjadi segera hubungi dealer untuk memperoleh pergantian selagi kendaraan Kamu tetap dalam masa garansi. Tetapi sebelum menghubungi dealer ada baiknya coba ganti baterai kunci Kamu terlebih dahulu untuk memastikan.  Garansi ini juga bakal berlaku untuk kehilangan, tetapi hanya berbagai perusahaan saja yang bakal memberikan garansi ini.

Hubungi ahli kunci atau dealer

Apabila terbukti Kamu berada dalam kondisi dimana kendaraan Kamu terkunci di tengah umum serta Kamu kehilangan kunci, segeralah hubungi dealer Kamu alias pakar kunci kendaraan untuk menanggulangi kasus ini.  Faktor yang Kamu butuhkan hanyalah surat kepemilikan kendaraan tersebut serta anggaran tambahan untuk pergantian kunci, sampai disini cara mengatasi kunci motor yang hilang dan besok saya akan kembali lagi dengan informasi otomotif lainnya..

Archive