Tips Modifikasi Spakbor New Vixion

 Cara Modifikasi Spakbor Depan dan Belakang New Vixion

modifikasi spakbor depan dan belakang new vixion
Modifikasi spakbor depan dan belakang new vixion merupakan judul postingan yang akan saya bahas kali ini, disini saya akan berbagi kepada anda tips untuk merubah tampilan spakbor yang standar menjadi lebih menarik dan keren.

Namanya juga manusia pasti memiliki rasa bosan, terutama pada sepeda motor anda yang masih menggunakan spakbor standard. Emang anda gak bosen yah dari awal beli sampai sekarang tampilannya masih gitu-gitu aja ?, untuk mempersingkat waktu langsung saja berikut modifikasi spakbor new vixion.

Cara Modifikasi Spakbor Depan New Vixion

Untuk modifikasi spakbor depan new vixion anda cukup memotongnya sesuai bentuk yang anda inginkan dan disini saya akan kasih tau 3 gambar terbaik modifikasi spakbor depan new vixion yang mungkin bisa anda tiru dirumah.


Cara Modifikasi Spakbor Belakang New Vixion

Untuk modifikasi spakbor belakang new vixion tidak terlalu sulit, karena kita hanya melepas spakbor dari body lalu memotongnya seperti pada postingan sahabat saya di cara modifikasi spakbor belakang new vixion pake spakbor belakang byson.

Kemaren ada salah satu teman saya yang memodifikasi spakbor depan beserta belakang new vixion miliknya dan hasilnya sangat keren, sayangnya saya tidak sempat mengambil gambarnya agar bisa menjadi contoh untuk anda para pecinta otomotif.

Archive