Cara Modifikasi Kohar Motor Supra Fit Terbaru

Cara Modifikasi Kohar Supra Fit Terlengkap

modifikasi drag dan modifikasi kohar paling cocok di terapkan pada motor honda supra fit
 Cara modifikasi kohar motor supra fit terbaru - Selamat pagi buat anda dan di pagi yang cerah ini saya akan bagikan sedikit tips kepada anda cara modifikasi kohar motor honda supra fit. Pasti anda ingin bukan motor supra fit anda kencang tapi bisa juga di pakai untuk harian ?, jika iya maka anda datang ke tempat yang tepat karena disini saya akan memberi tahu langkah-langkah modifikasi kohar.

Cara modifikasi kohar supra fit :: Memperbesar mutu api

Pengapian sangat berpengaruh dalam meningkatkan kecepatan motor, oleh karena itu sepul, magnet, CDI, coil, dan busi harus kita modifikasi. Untuk mengetahui cara memperbesar mutu api motor supra fit anda silahkan baca di bawah ini.
Cara modifikasi beat drag terlengkap

Cara modifikasi sepul

Pasti anda sudah tau bukan bahwa cara modifikasi sepul itu ada beragam, namun yang cocok untuk kohar adalah dengan menggulung-gulung sepul api dan gunakan kawat tembaga yang berukuran 0,1 mm lalu gulung-gulung sepul api (banyak gulungan sekitar 600-700 lilitan dan sebaiknya menggunakan magnet yang masih normal).

Cara modifikasi CDI

Setelah sepul, mari kita lanjut ke CDI dan saran saya karena CDI sangat sulit di modifikasi jadi beli CDI alfermarket yang sesuai kebutuhan.

Coil

Coil merupakan pembesar api dari CDI yang menuju ke busi, Saran saya pakai koil asli dari motor atau koil alfermarket yang harganya lebih bersahabat seperti blue thunder dan yoshimura.

Cara modifikasi busi

Pada bagian yang satu ini saya menyarankan pakai busi racing tapi jangan asal racing seperti busi yang kepalanya dua, tiga, dan sebagainya. Sebaiknya pakailah busi yang memiliki ujung batang karbon runcing yaitu agar api terpusat dan tidak menyebar.

Cara modifikasi kohar supra fit :: Knalpot

Seperti yang kita ketahui knalpot adalah tempat pembuangan pada motor dan ini sangat berpengaruh pada tenaga yang di hasilkan oleh kuda besi kita. Apa anda sudah tau bahwa knalpot dapat menambah tenaga yang dihasilkan mencapai 0,5 DK bahkan lebih tergantung knalpot yang kita pakai.  Saran saya pakai knalpot racing atau semi racing untuk motor kohar anda.

Cara modifikasi kohar supra fit :: Karburator

Peran karburator sangat penting dalam menambah tenaga motor kita dan pada bagian ini saya menyarankan sebaiknya anda mengganti dengan pilot jet berukuran 40 yang sangat mudah di jumpai di pasar.

Semoga postingan ini bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih sudah membaca cara modifikasi kohar motor supra fit terbaru.

Archive