Spesifikasi dan Harga Jupiter MX King 2015 Terlengkap

Spesifikasi Beserta Harga Motor Jupiter MX King Terbaru 2015

spesifikasi beserta harga 2015 jupiter mx king terbaru
Spesifikasi dan harga motor yamaha jupiter mx king 150 fi 2015 merupakan tema postingan saya kali ini yang akan mengulas spesifikasi terlengkap dan harga terbaru dari jupiter mx king. Setelah sebelumnya saya bagikan modifikasi yamaha scorpio jap style yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Yamaha motor yang menjadi salah satu perusahaan pembuat sepeda motor terbesar, baru-baru ini pihak perusahaan telah mengeluarkan suatu  motor terakhirnya dari jenis bebek, motor yang telah di luncurkan di vietnam ini ada berita bakal masuk ke negara indonesia dan motor itu diberi nama Yamaha Jupiter MX King 150cc.

Jupiter MX King ternyata mempunyai desain yang tidak sama khususnya di segi body, perubahan motor yamaha jupiter mx ini apabila dilihat sungguh sangat signifikan, terus bagaikan mana tentang spesifikasi motor yamaha exciter 150 fi vietnam, tentunya disini kamu jangan ragu dulu, karena disini saya bakal mengulas suatu  spesifikasi dan harga dari motor yamaha jupiter mx king terakhir ini untuk anda.

Motor yamaha Jupiter MX King ini apabila di bandingkan dengan jupiter mx sebelumnya rupanya sedikit besar mx king dari segi body dan ditambah lagi  kekuatan mesin yang sangat besar yaitu 150cc dimana sebelumnya hanya diberikan suatu  kekuatan mesin sebesar 135cc, untuk lebih jelasnnya lagi tentang kelebihan serta kekurangan spesifikasi juga Harga Yamaha Jupiter MX King 150cc ini kamu dapat langsung saja  melihatnya ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi motor jupiter mx king 2015

Rangka : Diamond Steel
Berat isi : 115 K
Mesin : 149,7 cc, 4 tak, SOHC (Single Overhead Camshaft)
Silinder : Single silinder
Transmisi : 5 Kecepatan
Sistem pengapian : TCI
Daya maksimal : 8500  Rpm
Torsi maksimum : 7000 Rpm
Rem depan : Cakram hidrolik 245 mm
Rem belakang :Cakram hidrolik 203 mm
Kapasitas tangki : 5,2L
Pilihan warna : Merah, putih, kuning, dan biru

Harga motor jupiter mx king 2015

Setelah anda mengetahui spesifikasi terlengkap dari jupiter mx king diatas, pasti anda penasaran bukan dan bertanya berapa harga moto yamaha tersebut ?, jupiter mx king ini dibanderol dengan harga Rp. 21.1000.000,- yang merupakan harga pantas untuk mendapatkan sepeda motor berkelas seperti ini.

Sampai disini postingan saya dengan judul spesifikasi dan harga jupiter mx king 2015 terlengkap, sampai disini perjumpaan kita dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.

Archive