Modifikasi Motor Drag Legenda Terbaru
Modifikasi motor drag legenda terbaru - di pagi yang cerah ini saya akan berbagi kepada anda informasi yang masih cerah juga yaitu tentang modifikasi motor drag, setelah sebelumnya saya bagikan cara dan foto modifikasi legenda astrea.
Seperti yang kita ketahui honda legenda merupakan motor klasik yang biasanya dalam dunia drag bike menempati kelas 4 tak 110 cc. namun apa jadinya jika motor ini masuk kelas 4 tak 150 cc ?, mari disimak modifikasi motor legenda drag 170 cc.
Pada baut atas cukup digeser 3 mm, berlaku untuk baut kiri dan kanan.dan baut yang diaplikasikan masih baut 10 mm. Kruk as milik kanzen, standar langkah piston yang 54 mm dinaikan hingga 64 mm dan untuk setang seher pakai yamaha force-1.
Seperti yang kita ketahui honda legenda merupakan motor klasik yang biasanya dalam dunia drag bike menempati kelas 4 tak 110 cc. namun apa jadinya jika motor ini masuk kelas 4 tak 150 cc ?, mari disimak modifikasi motor legenda drag 170 cc.
Modifikasi Motor Legenda Drag 170 cc
Pilihlah piston mentokmhingga 60 mm jika anda tidak mau terlalu ekstrim, dan jangan lupa ubah 4 batu blok mesin. Untuk mengejar kapasitas engine maksimal, kita cukup mengandalkan piston Honda GL-Max Neo Tech oversize 150. Karena diameter pistonnya hanya 58,5 mm jadi hanya cukup ubah posisi 2 baut blok atas saja.Pada baut atas cukup digeser 3 mm, berlaku untuk baut kiri dan kanan.dan baut yang diaplikasikan masih baut 10 mm. Kruk as milik kanzen, standar langkah piston yang 54 mm dinaikan hingga 64 mm dan untuk setang seher pakai yamaha force-1.
Data ModifikasiBan depan : Mizzle 2,00 x 17Ban belakang : HUT 60/80-17Knalpot : HRPCDI : Suzuki shogun 110
Sampai disini postingan dari saya dan semoga bermanfaat modifikasi motor drag legenda terbaru, atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.