Biaya dan Cara Modifikasi Tiger Jap Style

Cara Modifikasi Tiger Jadi Jap Style Beserta Biaya

cara modifikasi honda tiger jap style beserta biaya
Biaya dan cara modifikasi tiger jap style - Selamat malam semua, pada kesempatan kali ini saya akan kepada anda informasi modifikasi japstyle motor honda tiger setelah sebelumnya yaitu gambar modifikasi drag vixion airbrush terbaru yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Honda tiger merupakan sepeda motor produksi dari PT Astra Honda Motor dengan kapasitas mesin yang setara dengan yamaha scorpio z dan suzuki thunder yaitu 200cc.

Cara modifikasi tiger jap style

Disini saya ada data modifikasi jap style honda tiger dari bali yaitu Deus Ex Machina yang merupakan modifikator terbaik yang ada di tanah air. Benar saja, hasil modifikasi yang dihasilkan sangat keren dan pasti kamu ingin memiliki motor seperti ini.
  1. Ban depan menggunakan Corsa 120/70-17
  2. Ban belakang menggunakanBattlax 150/70-17
  3. Disck belakang memakai punya Suzuki Satria 120R
Saya cuma tau sedikit data modifikasinya, namun anda bisa membaca ciri dan identitas tiger untuk membaca lebih lengkapnya.

Biaya modifikasi honda tiger jap style

Setelah anda mengentahui data modifikasinya diatas pasti anda ingin tau bukan berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk modif tiger jap style. Sebenarnya tergantung modif seperti apa yang kamu inginkan, kisaran biayanya sih mulai 7,5jutaan. Okey, sampai disini perjumpaan kita dan besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi seputar dunia otomotif lainnya untuk anda.

Archive