Tips Modifikasi Road Race Jupiter Z Terlengkap

Cara dan Gambar Modifikasi Road Race Jupiter Z

cara modifikasi road race yamaha jupiter z
Modifikasi motor berguna supaya membuat kencang atau sekedar mengubah tampilan motor anda, seperti halnya kali ini saya akan berbagi kepada anda cara modifikasi road race motor jupiter z beserta gambar setelah sebelumnya kumpulan gambar modifikasi road race yamaha fiz r.

Pada bahasan kali ini saya menulisnya waktu puasa yang tepatnya H-5 idul fitri. Walaupun sedang berpuasa tetapi semangat berbagi kepada pecinta otomotif harus, langsung saja baca ulasan mengenai cara dan gambar modifikasi road race jupiter z di bawah ini.

Cara modifikasi road race jupiter z

Jika anda bertanya dari mana saya mendapatkan data modifikasi road race jupiter z ini, saya dapat dari sahabat otomotif asal surabaya yang kemaren mau berbagi pengalamanya dalam modifikasi road race yamaha jupiter z.
  1. Cylinder head extreme
  2. Bahan bos klep baru
  3. Transmisi close rasio spec terbaru
  4. Engine braking dapur pacu berkompresi 12,4 : 1
  5. Klep cs1 yang dikecilkan menjadi diameter 26/23
  6. Porting dibesarkan 1mm dari standard
  7. Karburator mikuni tm24 sudco usa
  8. Piston daytona 52mm dengan dome 3mm
  9. Kombinasi jeting 22,5 / 165
  10. Cdi pakai rextor pada 35 derajat sebelum TMA
  11. Knalpot pakai wrx
  12. Balancer buat 450 gram dengan berat magnet standard yang dibubut 1,5mm
  13. Kombinasi cam durasi 272, lsa 103, lift 9,1mm

Gambar modifikasi road race jupiter z




Keren bukan gambar hasil modifikasi road race jupiter z diatas dan jangan lupa membaca informasi otomotif dari saya lainnya.
Sampai disini ulasan mengenai tips modifikasi road race jupiter z terlengkap dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Archive