Tips Modifikasi Motor Cafe Racer Terlengkap

Cara dan Biaya Modifikasi Cafe Racer

modifikasi cafe racer motor sendiri
Modifikasi motor cafe racer menjadi tema postingan saya kali ini, setelah sebelumnya yaitu cara modifikasi motor fiz r trail terlengkap yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua.

Cafe racer sampai saat ini masih diminati banyak orang terutama remaja sekarang ini yang juga suka jap style maupun street cub. Sudah dengar belum berita terbaru yaitu seorang anak SMK yang hanya butuh waktu 15 hari saja untuk merakit motor kustom beraliran cafe racer, jika belum langsung saja simak berita cara modifikasi motor cafe racer beserta biaya dibawah ini.

Cara modifikasi cafe racer

Seorang mahasiswa dari SMK Negeri 8 bandung baru-baru ini berhasil merakit motor kustom beraliran cafe racer dengan waktu 15 hari saja. Menarik bukan ?, karena hanya dalam hitungan hari motor cafe racer dengan basic honda CB400 berhasil dirakit oleh para siswa dibengkel sekolahnya. Untuk lebih jelas mengenai beritanya anda bisa baca disumbernya yaitu cafe racer rakitan siswa SMK.

Biaya modifikasi cafe racer

Sebenarnya saya bingung sih jika anda bertanya berapa biaya modifikasi motor cafe racer kepada saya, karena saya sendiri tidak menyukai dan tidak pernah menjadikan motor kesayangan saya menjadi cafe racer. Tetapi berdasarkan info yang saya dengan biaya untuk modifikasi cafe racer dimulai dengan harga Rp.4.000.000.

Archive