Cara Mudah Membuat Motor Suzuki Smash Kencang

Cara Membuat Motor Smash Lebih Kencang

Cara Mudah Membuat Motor Suzuki Smash Kencang
Cara agar motor smash kencang tidak begitu sulit, seperti tips membuat motor smash kencang yang akan saya bagikan kepada anda ini. Motor smash sendiri adalah salah satu motor bebek produksi dari PT Suzuki Indomobil Sales yang merupakan motor 4 tak yang sangat sering di modifikasi. Bagi anda yang memiliki motor yamaha vega r, mungkin dapat membaca cara mudah bore up mesin vega r dan langsung saja berikut langkah-langkah cara bikin motor suzuki kencang dibawah ini.

Cara Mudah Membuat Motor Smash Lebih Kencang

Disini saya ada 2 cara yang berbeda namun hasilnya tetap sama. Langsung saja dibaca ulasannya dibawah ini :

Pertama

  • Cara pertama adalah buka filter dan ganti spuyer standar dengan spuyer jupiter z, namun ingat spuyer harus dalam keadaan baik, termasuk dari segi pilot dan main jet jarum skep beserta setelah yang tepat
  • Lalu lepaskan keran bensin yang ada pada motor smash anda dan ubah ke bentuk karburator.

Kedua

  • Cara kedua adalah ganti kampas kopling dengan kampas kopling punya satria R 2 tak, harganya 150ribu untuk yang racing sama per kopling racing
  • Setelah itu pakai kabel dan gas spontan atau sering kita sebut gas tembak, harganya sekitar 50ribu
  • Setelah itu, coba hidupkan motor dan gas sebesar 1/3 mesin lalu putar setelan angin di karburator ke arah kanan
  • Kendurkan lagi sampai dengungan yang dihasilkan mesin cukup tinggi
  • Dan langkah yang terakhir adalah majukan posisi ban belakang 3-4 cm dengan cara mengganti ban dengan ukuran yang lebih kecil.
Sampai disini postingan saya dengan tema buat motor suzuki smash lebih kencang, semoga bermanfaat untuk anda dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Archive