Modifikasi Drag Motor Mio, Kumpulan Gambar dan Cara Modifikasi

Gambar Motor Drag Mio Beserta Cara Modifikasi

Kumpulan gambar dan cara modifikasi drag yamaha mio merupakan judul postingan yang saya ambil kali ini mengingat sudah lamanya saya tidak menulis tentang modifikasi motor drag. Motor matic khususnya yamaha mio sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan santai, namun tidak ada salahnya bagi kita untuk membuatnya menjadi motor yang garang.

Sedikit berbicara mengenai permasalahan yang sering terjadi pada motor matic, contohnya motor matic injeksi mogok atau bunyi pada bagian cvt merupakan permasalahan yang sering terjadi namun masih banyak sekali yang belum mengetahui cara mengatasinya.

Kembali ke topik yaitu gambar hasil modifikasi motor matic, sebelumnya saya sudah bagikan gambar modifikasi scoopy velg 17 dan gambar modifikasi yamaha mio j yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Cara modifikasi drag motor mio 300cc

Singkat saja disini saya akan bagikan data modifikasi mio drag 300cc yang saya dapat dari sumber terpercaya.
 Data Modifikasi
LSA (lobe separation angle) : 1010
Pengapian : Yamaha Fino
Busi : NGK
Kompresi : 1:13,4
Klep : SPS
Knalpot : Tomeco
Per CVT : LHK
Roller : LHK 8 gram
Belt : Standar Mio
Sokbreker depan : honda Sonic
 Sokbreker belakang : YSS
Selongsong gas : Yamaha TZM
Pelek depan :  TDR 1.20-17
Pelek belakang : TDR 1.60-17
Ban depan : Camel 45/90-17
Ban belakang : IRC Eat My Dust 60/80-17
Workshop TSS : Tomo Speed Shop,  Jl. Bendungan jago Raya 

Gambar modifikasi drag motor mio





Archive