Cara Membuat Mio Menjadi Kencang

Cara Membuat Motor Mio Standar Menjadi Kencang

membuat motor mio menjadi lebih kencang
Cara membuat mio menjadi tambah kencang merupakan tema postingan yang akan saya bahas kali ini setelah sebelumnya yaitu cara memperbaiki aki kering pada motor yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Disini saya akan membahas tentang cara supaya yamaha mio kencang secara lengkap agar anda dapat merasakan gimana sih punya motor mio yang kencang.

Cara membuat yamaha mio menjadi lebih kencang

Jika kita bahas pada bagian karburator biasanya motor bawaan pabrik alias tetap dalam keadaan baru untuk respon awal sangat galak tapi untuk melaju kencang sangat sulit, itu disebabkan sepuyer yang digunakan berkapasitas kecil, alhasil pasokan bensin sangat sedikit (kurang), motor sehingga gesit di putaran bawah tapi top speednya lemah. Nah, faktor demikian bisa diatasi dengan mengganti sepuyer pada karburator dengan ukuran yang lebih besar dari standarnya,tapi ingat jangan asal ganti,karena bisa mengakibatkan motor sehingga merembet.

Pada sistem pengapian motor mio standar telah di tentukan alias telah di batasi dari pabrik alias tak jarang kami sebut pengapian LIMITER. nah, faktor ini bisa diatasi dengan mengganti CDI standar dengan CDI racing, bagi yang tak mau mengganti CDI bisa di akali dengan menggeser pengapian. Tutorial menggeser pengapian itu juga sangat mudah,kita tinggal melepas tahap magnet serta menggeser pulser dengan tutorial mencoak celah kedudukan pulser,tapi jangan sembarangan menggeser sebab bisa memunculkan kasus motormio kamu sulit hidup.

Camsaft alias noken as ini sangat berperan penting dalam mesin berbasis 4TAK sedangkan untuk mesin berbasis 2TAK di tentukan oleh porting, nah , pada noken as ni sebainya kamu lebih hati-hati sebab kalau asal-asalan bakal meningkatkan kerusakan pada mesin mio anda. tak butuh rombak pada noken as, lumayan kamu ganti dengan noken as racing khusus cara membuat mio menjadi kencang.

Archive