Cara Modifikasi Drag Motor Jupiter MX

Cara Modifikasi Motor Jupiter MX Drag

modifikasi drag kencang motor jupiter mx
Cara modifikasi drag jupiter mx merupakan tema postingan yang akan saya ambil kali ini setelah sebelumnya yaitu cara dan foto modifikasi yamaha x-ride terlengkap yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Memiliki sepeda motor yang kencang seperti motor drag merupakan impian para pecinta kecepatan di tanah air, cara modifikasinya pun sebenarnya tidak sulit, seperti cara modifikasi jupiter mx jadi drag dibawah ini.

Cara modifikasi drag motor jupiter mx

yamaha jupiter mx hasil modifikasi drag
Dalam cara modifikasi motor jupiter mx drag ini, saya akan beritahu kepada anda cara modifikasi drag jupiter mx harian. Disini kita cukup ganti seher sama punya tiger, pakai CDI BRT, dan karburator pe 28 nsr. Dah dengan melakukan modifikasi itu maka jupiter mx kamu cukup untuk libas cbr, vixion, sama satria fu.

Mungkin jika anda yang masih anak SMA jelas butuh modifikasi motor dengan biaya yang gak besar. Jadi kita cukup menggantinya satu persatu atau gak sekaligus. Sampai disini postingan dari saya dengan judul cara modifikasi drag motor jupiter mx dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Archive