Cara Modifikasi RX King Jadi Trail

Bagaimana Cara Modifikasi RX King Jadi Motor Trail ?

cara modifikasi motor rx king gaya trail
Modifikasi rx king jadi trail merupakan tema postingan saya kali ini setelah sebelumnya yaitu cara merawat motor mio j injeksi yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Untuk mempersingkat waktu langsung saja berikut cara modifikasi yamaha rx king trail untuk anda.

Biaya dan cara modifikasi yamaha rx king menjadi trail

biaya dan cara modifikasi rx king jadi trail
Mungkin ini bukan motor paling baik milik Pamamay. Tetapi motor ini punya catatan sejarah yang panjang serta penting dalam nasib pengusaha bidang jasa pengelasan ini. “Motor ini sehingga saksi sejarah perjuangan nasib saya, dari mulai nol sampai semacam kini ini,” kenang Pamamay. Makanya motor ini enggan dipensiunkannya. Demi penghormatan, justru dibangun sehingga lebih gagah. Caranya, dengan modifikasi RX-Z gaya trail.

Beruntung pemukim di Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini kenal dengan salah satu bengkel spesialis modifikasi motor trail, Arkan Modified di Bekasi, Jawa Barat. Jadi, modifikasi RX-Z gaya trail dapat lebih gampang. Melewati tangan dingin Egi ST sang empunya bengkel, motor dibangun jangkung khas besutan garuk tanah, “Bukan hanya tampilan, tapi juga wajib punya durabillity keren saat diajak main ke hutan,” tukas mantan tracker nasional ini.

Performa mesin 2 langkah racikan pabrikan berlogo Garputala 23 tahun yang lalu ini, hampir dipastikan telah menurun drastis. Guna mengembalikan kemampuan sang motor kesayangan, jadi butuh dilakukan penyegaran dengan tutorial turun mesin total. Sehingga tidak hanya modifikasi RX-Z gaya trail yang bikin gagah, tenaga motornya juga kembali gress. Mantap!. ( Sumber : modifikasai rx z gaya trail )
DATA MODIFiKASI
Bodi : Yamaha YZ 85
Decal     : Custom
Pelek depan   : TK Japan 2.50X19
Pelek belakang : TK Japan 2.75X16
Arkan Modified : 0815-1970-6646

Archive