Biaya dan Cara Modifikasi Thunder Jap Style

Biaya dan Cara Modifikasi Suzuki Thunder Jap Style

modifikasi jap style motor suzuki thunder
Meskipun motor suzuki satu ini sudah lama namun para pecinta thunder 125 masih kelihatan, terutama anak modifikasi. Belakangan ini saya melihat banyak sekali suzuki thunder modifikasi jap style dan membuat saya ingin membagikan informasi cara modifikasi thunder jap style beserta biaya yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Biaya modifikasi thunder jap style

Menurut pemilik bengkel yang sudah berpengalaman dalam modifikasi jap style, untuk biaya modifikasi jap style motor thunder dibengkelnya berkisar Rp10juta sampai  Rp15juta bahkan ada yang mencapai Rp100juta. Biaya tersebut disesuaikan dengan konsep, bagian perubahan motor, kebutuhan onderdil, dan aksesoris yang akan digunakan sehingga harga bervariasi.

Cara modifikasi thunder jap style

 Disini saya hanya akan bagikan kepada anda data modifikasi dari thunder jap style diatas.
DATA MODIFIKASI
Pelek : V. Rossi
Ban depan : FDR 110/70-17
Bang belakang : FDR 130/70-17
Tangki : CB 100
Jok : Custom
Spion : Vespa
Baca juga : Biaya dan cara modifikasi gl pro jap style
Sampai disini postingan saya dengan judul biaya dan cara modifikasi thunder jap style dan semoga bermanfaat untuk anda, atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Archive