Tips Modifikasi Force One Trail Terlengkap

Cara dan Gambar Modifikasi Force One Trail Terbaru

modifikasi trail motor force one
Modifikasi yamaha force one jadi trail merupakan trend modifikasi belakangan ini, banyak sahabat otomotif saya yang bingung dengan cara modifikasi trail motor yamaha ini, oleh karena itu disini saya akan bagikan cara modifikasi trail yamaha force one beserta gambar setelah sebelumnya yaitu cara modifikasi rx king drag style yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Okey, untuk mempersingkat waktu langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Cara modifikasi force one trail

Disini saya akan membagikan spek modif force one trail yang bersumber dari Ototrend.
FORK : USD CR 85
DISC : RGR
KLIPER : Thunder
SWING ARM : Kaze
SOK BLK : Kayaba
CAKRAM BLK : Satria
KNALPOT : X Four Udang
SETANG : Rock Star
GAS SPONTAN : Domino
MODIFIKATOR : HMS Modifikasi Trail, Wates, Poncokusumo-Malang (0341-7475965).

Gambar modifikasi force one trail

gambar modifikasi trail force one merah

cara modifikasi dan gambar force one trail

force one modifikasi trail motor lelaki
Sebelumnya saya minta maaf kepada para pembaca karena disini saya hanya bagikan spek trail force one bukan cara modifikasi. Sampai disini postingan dari saya dan besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi masih dengan seputar dunia otomotif terbaru untuk anda.

Archive