Cara Modifikasi Motor Astrea Prima Klasik Jadi Choppy Cub

modifikasi astrea prima jadi choppy cub
Cara modifikasi motor astrea prima klasik jadi choppy cub merupakan judul postingan saya kali ini setelah sebelumnya yaitu cara mengatasi aki tekor terlengkap yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Sekarang ini banyak para remaja yang memodifikasi motor 80-an miliknya menjadi street cub maupun choppy cub, oleh karena itu disini saya akan berbagi kepada anda cara modifikasi klasik honda prima ala choppy cub.

Cara Modifikasi Klasik Honda Prima Ala Choppy Cub

modifikasi choppy cub honda astrea prima
Rangka asli yang dimiliki Honda Astrea Prima bentuk atau model rangka monokok sehingga sangat cocok sekali dimodifikasi ala Choppy Cub apalagi motor “jadul” ini punya rangka utama yang menyatu atau nyambung dengan tangki bensinnya. Hanya saja kamu hanya tinggal melakukan sedikit pemotongan pada bagian rangkanya. Coba bagian centerbone buat sedikit melar sekitar dua belas cm sedangkan bagian pipa besi tetap dengan ukuran atau diameter asli.

Lanjut pada bagian rangka tengah yang harus dihilangkan agar motor terkesan lebih ceper dan enak dilihat. Memang fokus utama modifikasi motor astrea prima klasik ini adalah perhatian kepada bagian rangka. Lengkapi tampilan Choppy Chub dengan pemasangan shock punya C70 pada bagian depan serta setang motor model rabbit bar. Untuk bagian lampu depan utama motor jadikan satu atau menyambung dengan fork.

Di bagian tutup tangki kamu bisa buat suka hati sesuai selera Anda atau “custom”. Yang terakhir yaitu pada modifikasi badan motor. Coba pilih warna-warna cerah dan kinclong dan padukan warna-warna candy untuk keseluruhan badan motor.

Archive