Cara Bore Up Motor Jupiter MX 175cc

Cara Bore Up Motor Yamaha Jupiter MX 175cc

bore up motor, modifikasi bore up, bore up 175cc, bore up jupiter mx
 Selamat siang semua, motor jupiter mx memang sekarang ini sangat banyak di modifikasi orang dan pada kesempatan kali ini saya akan bagikan cara bore up motor jupiter mx menjadi 175cc setelah sebelumnya cara bore up jupiter mx 165cc.

Cara bore up 175cc motor jupiter mx

 Untuk modifikasi bore up 175 cc ini piston FU bisa dipakai untuk jupiter mx, dengan menyesuaikan ulang pin piston, mengatur ulang ketinggian piston, dan menambah paking cylinder blok aluminium dengan tebal hampir 2mm, namun membuat modifikasi bore up 175cc menggunakan piston FU ini sangat rumit dilakukan.

Jadi cara lebih praktisnya bagaimana ?

Cara yang lebih praktis saya rasa anda bisa menggunakan forged piston aplikasi merk TDR. Dengan diameter 62mm membuat piston ini lebih ringan dan bisa kita bayangkan bagaimana kekuatannya melontarkan kruk as di dalam mesin jupiter mx.
Resiko kebocoran akan terjadi jika salah menentukan tebal liner yang dipakai dan kepresisian saat diatas meja bubut harus tepat persis kembali pada posisi standar bawaan motor, jadi pastikan engineer sudah tlaten dan sering melakukannya.

Apa ada yang lebih praktis ?

Mau lebih praktis ?, anda bisa pesan blok jupiter mx 175cc dan perbedaan 30 % volume silinder akan membuat jupiter mx anda sangar di jalanan.

Sampai disini dulu yah gan artikel dari saya tentang cara bore up jupiter mx menjadi 175cc dan semoga artikel saya ini bermanfaat untuk anda.

Archive