Cara Modifikasi RX King Drag Style

Modifikasi motor rx king drag merupakan tema postingan saya kali ini yang akan bagikan kepada anda panduan cara modifikasi meisn drag rx king, setelah sebelumnya yaitu cara modifikasi motor jupiter mx 135 cc.

cara modifikasi motor drag yamaha rx king
Buat kamu yang ingin motor yamaha rx king tunggangannya melesat seperti motor drag race, berikut saya ada beberapa tips modifikasi korek mesin rx king drag dibawah ini.

Tips modifikasi korek mesin rx king drag

  • Untuk piston gunakan oversize 50 dengan diameter 58,5 mm.
  • Tinggi lubang buang diukur dari bibir atas blok silinder 23 mm atau sekitar 24 mm. Untuk mana yang benar coba di riset sendiri.
  • Kepala silinder harus dipapas supaya ruang bakar menjadi kecil atau ruang bakar menjadi 14,5 cc.
  • Lubang isap juga dipapas 2 mm ke arah atas lalu dihaluskan.
  • Buat masuknya gas bakar, diatur oleh lidah reed valve atau harmonika milik Ninja 150R.
  • Kaburator standar ukuran 26 direamer menjadi 30. 
  • Pakai pilot-jet 35 dan main-jet 240.
  • Sudut squish buat 15 derajat. Lebar squish sendiri bikin jadi 10 mm.
  • Untuk trek 201 meter, aplikasi gir gunakan belakang 32 mata dan 14 mata di depan.
  • Rumah kopling pakai TZM
  • Kampas kopling pakai Yamaha L2 super
  • Koil Yamaha pakai type YZ 125.
  • Untuk bagian Knalpot, knalpot pada mesin 2 tak termasuk hal penting, dan pastinya untuk riset knalpot 2 tak itu gak murah. Anda harus berhati-hati dalam memilih knalpot untuk 2 tak. 
Sampai disini postingan saya mengenai cara modifikasi rx king drag style dan semoga tips modifikasi yang saya bagikan ini bermanfaat untuk anda. Besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi seputar dunia otomotif lainnya untuk anda dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Archive