Cara Modifikasi Astrea Star Menjadi C70

modifikasi honda astrea star jadi c70 keren
Cara modifikasi astrea star menjadi c70 - Selamat sore semua, setelah sebelumnya saya bagikan artikel mengenai motor baru yamaha 2015 di indonesia maka pada kesempatan kali ini saya akan bagikan tips modifikasi lainnya yaitu tentang modifikasi honda astrea star jadi c70 yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Astrea star merupakan salah satu motor keluaran honda yang dipasarkan pada tahun 80-an dan desainnya tidak jauh berbeda dengan grand bahkan dikatakan sama. Sebelumnya saya minta maaf karena pada postingan ini saya tidak akan tulis cara modifikasi motor astrea star menjadi honda c70 disini. Kenapa ?, karena sebelumnya saya sudah membahasnya pada postingan dibawah ini.
cara modifikasi honda grand jadi c70

Okey, mungkin sampai disini perjumpaan kita dan besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi seputar dunia otomotif lainnya untuk anda.

Archive