Cara Membuat Motor Kencang Tapi Irit

membuat motor lebih kencang tapi irit
Cara membuat motor kencang tapi irit - Selamat pagi sahabat otomotif semua, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda cara agar motor kencang tapi irit atau tidak boros setelah sebelumnya yaitu cara membuat motor matic kencang terlengkap yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Motor kencang dan irit merupakan impian para pecinta modifikasi, alasannya tidak lari pasti karena bensin mahal bro. Namun untuk bikinnya tidak mudah bagi anda yang belum mengetahui langkah-langkahnya. Bagaimana caranya ?, langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Cara Membuat Motor Kencang Tapi Tetap Irit

cara membuat motor kencang tapi tetap irit
Untuk mempersingkat waktu langsung saja berikut cara agar motor lebih kencang juga irit yang sudah saya siapkan untuk anda :
  1. Pertama sekali perlu anda perhatikan pada bagian karburator, spuyer pakai punya standard saja.
  2. Sering-seringlah memperhatikan kehalusan leher angsa, jika terlihat kotor maka langsung bersihkan.
  3. Selanjutnya pada bagian mesin dan silinder pembakaran, coba servis apakah terjadi kerusakan atau tidak.
  4. Untuk oli, rekomendasi saya pakai Enduro karna bagus untuk performa mesin.
  5. Kemudian untuk ukuran ban, jangan pakai ban yang berat atau besar dan jangan terlalu kecil. Sesuaikan saja ukuran ban dengan kebutuhan sehari-hari.
Sampai disini postingan saya mengenai cara membuat motor kencang tapi irit dan jika terdapat kesalahan saya minta maaf, karena manusia tak luput dari salah. Terima kasih sudah berkunjung dan besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi seputar dunia otomotif lainnya untuk anda.

Archive