Bagaimana Cara Kohar Korek Mesin Harian Satria FU

Bagaimana cara bikin kohar satria fu 150 merupakan salah satu pertanyaan yang sering saya dengar selain cara kohar motor supra fit dan pada kesempatan kali ini akan saya bagikan tips kohar kencang satria fu dengan sedikit sentuhan untuk anda semua para pecinta kecepatan.
Baca juga : Gambar modifikasi yamaha mio j
Motor satria fu merupakan kuda besi bertenaga 150cc yang menjadi andalan dari suzuki di pasar otomotif indonesia dengan tampilan yang keren dan tenaga yang bagus menjadikan satria fu sangat laris di pasaran.

Cara Modifikasi Kohar Motor Satria FU Terbaru

cara kohar motor suzuki satria fu kencang
  1. Ganti pilot jetnya dengan ukuran 17,5 atau bisa juga pakai punya shogun lama
  2. Selanjutnya naikin rasio kompresi dari standarnya 10,2 jadi 11,4 dengan cara melepas paking kepala silinder atau pakai 1 lapis yang tengah
  3. Besarin porting lubang in dan out masing-masing diameternya 1 mm
  4. Anda juga bisa mengganti karbu standar dengan karbu racing seperti punya RX King atau Keihin PE 28, sebaiknya pasang juga keran bensin model kompresor buat gantiin aslinya yang model vakum biar aliran bensin lancar
  5. Lalu ganti filter udara racing, rekomendasi saya gunakan filter punya tdr
  6. Busi ganti pakai yang iridium atau gunakan busi merk TDR
  7. Selanjutnya agar kecepatan lebih maksimal knalpot standar ganti dengan knalpot blong seperti AHAU, NISA, atau DBS Titanium
  8. Dan yang terakhir yaitu gunakan CDI BRT dual band type T/R dan camsaft atau noken as racing seperti KAWAHARA
Sampai disini semoga postingan ini bermanfaat untuk anda para pecinta kecepatan, bila informasi ini bermanfaat jangan lupa share yh gan dan terima kasih sudah membaca cara kohar motor satria fu 150.

Archive