Biaya dan Cara Modifikasi Vixion Street Fighter

modifikasi street fighter motor vixion menjadi pilihan
Bagi anda pemilik yamaha vixion pasti ingin bukan motor anda di modifikasi street fighter dengan biaya murah. nah pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda informasi biaya beserta cara modifikasi motor vixion street fighter untuk anda semua.

Sebelum di modifikasi sebenarnya motor yamaha ini sudah berpenampilan keren, namun bagi para pecinta modifikasi tidak akan puas dengan tampilan standard motor vixion dan modifikasi street fighter menjadi pilihan.

Biaya dan Cara Modifikasi Motor Yamaha Vixion Street Fighter

Cara modifikasi street fighter motor vixion yaitu menggunakan headlamp yang lebih luas agar terlihat lebih garang. Beberapa aksesoris fairing juga ditambahkan agar terlihat lebih keren tetapi tidak full fairing. Desain modifikasi fighter diambil dari beberapa konsep motor dari film superhero yang ditangkan di televisi dan sekarang sudah banyak modifikator tanah air yang berhasil melakukan modifikasi street fighter.

Anda juga dapat mencari ide bagaimana cara modifikasi street fighter motor vixion dengan melihat majalah-majalah otomotif atau beberapa gambar dibawah ini yang tentunya anda harus kreatif dalam memodifikasi vixion agar terlihat unik.
modifikasi street fighter yamaha vixion merah
modifikasi street fighter replika R125 monster energy
vixion hasil modifikasi street fighter terbaik 2015
Berapa biaya modifikasi motor vixion street figter ?
Untuk biaya atau harga modifikasi ini adalah sekitar 3 jutaan untuk modifikasi replika yamha R125 monster energy diatas. Jadi apakah anda berminat untuk memodifikasi street fighter motor vixion kesayangan anda ?.

Archive