Cara Mengatasi Motor Injeksi Kehabisan Bensin

mengatasi masalah ketika motor injeksi kehabisan bensin
Cara mengatasi motor injeksi yang kehabisan bensin - Sekarang ini banyak orang yang menggunakan motor injeksi untuk menemani perjalanannya sehari-hari, dikarenakan motor injeksi ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan motor biasa. Namun apa jadinya jika dalam perjalanan motor injeksi anda kehabisan bensin ?, apakah cara mengatasi motor injeksi kehabisan bensin sama dengan motor biasa seperti cara modifikasi supra x 125 ?. Tidak, jika motor injeksi yang anda tunggangi kehabisan bahan bakar atau bensin maka sewaktu anda isi bensin kembali akan susah hidup dan ini dia yang bikin pusing :D hehe.

Cara Mengatasi atau Memperbaiki Motor Injeksi Kehabisan Bensin

Dalam mengatasi motor injeksi bila kehabisan bensin itu tidak terlalu sulit kok gan, seperti halnya pada teknologi FI yamaha yaitu YMJET-FI, gak ada tuh kata masuk angin dan tidak ada juga masalah pada saat kehabisan bensin ditengah jalan. Namun meski begitu, ketika kehabisan bensin isi bensin kembali dan putar kunci kontak lalu tunggu beberapa saat agar pompa bensin mengisi saluran bahan bakar, kemudian coba starter. Terkadang ada jeda waktu yang dibutuhkan mesin untuk hidup normal, namun jika motor injeksi anda sering kehabisan bensin, bukan tidak mungin umur pompa bahan bakar akan menjadi lebih singkat dan cepat rusak.
Baca juga : Cara servis motor injeksi dengan benar

Sampai disini postingan saya dan semoga ulasan mengenai cara mengatasi motor injeksi yang kehabisan bensin ini dapat bermanfaat untuk anda. Besok saya akan kembali dengan berbagai informasi seputar dunia otomotif lainnya untuk anda dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Archive