Cara Membuat Motor Vixion Ceper dan Gambar Hasil Modifikasi

Bagaimana Cara Membuat dan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Ceper ?

hasil modifikasi ceper yamaha vixion merah
Membuat atau bikin vixion jadi ceper adalah trend modifikasi saat ini dan kali ini saya akan bagikan kepada anda langkah-langkah memodifikasi vixion ceper, setelah sebelumnya saya bagikan cara modifikasi vixion jadi drag yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua.

Ide artikel ini berawal dari teman saya yang bertanya, "bagaimana cara ceperin motor vixion ?" dan pada saat itu saya yang benar-benar masih polos dan gak tau apa-apa cuma tersenyum. Besoknya ada teman saya yang lain bertanya, "bagaimana cara membuat motor vixion lebih ceper ?" dan sejak saat itu saya mulai penasaran tentang modifikasi motor yang satu ini. Saya cek di google dan akhirnya saya mendapatkan cara membuat beserta gambar motor vixion ceper.

Cara membuat vixion ceper

cara membuat yamhaa vixion putih ceper dan keren
Bagi anda yang mempunyai postur tubuh yang tidak cukup tinggi, menjadikan motor vixion ceper merupakan tips modifikasi yang tepat agar mudah dikendarai. Okey, langsung saja berikut cara membuat vixion ceper :

  1. Pertama sekali yang harus kita lakukan yaitu membuat sebuah plat peninggi yang berbentuk bulan sabit yang menyambung dengan lengan ayun di motor yamaha vixion.
  2. Jika anda ingin hasil lebih bagus, bulannya sabitnya lepas terlebih dahulu lalu di mal atau langsung dibawa ke tukang bubut las yang hasil kerjanya rapi dan bagus.
  3. Lalu bilang sama tukang bubutnya untuk dibuatkan sama persis tetapi untuk yang nyambung ke lengan ayunnya mohon dipanjangkan sekitar 3 cm dari ukuran standard pabrik dan dua lubang bautnya harus sama agar tidak terjadi oleng.
  4. Anda bisa menggunakan plat baja yang berukuran 1 cm dan jika sudah jadi yang asli disimpan saja, hal ini dilakukan siapa tau kita pengen standard jadi tinggal ganti saja.
  5. Setelah itu kita pasang bulan sabit yang sudah jadi tadi dengan cara melepas terlebih dahulu ban belakang agar pengerjaan lebih mudah dan jika anda gak bisa kerja sendirian, coba minta bantuan sama warga sekampung yang lebih tau soal ini. :D hehe
  6. Setelah bulan sabit terpasang, rasakan sendiri hasilnya dan jika ingin motor vixion yang anda miliki tampil lebih tinggi, buat lubang lebih rendah di bulan sabitnya.

Kumpulan gambar modifikasi vixion ceper

Setelah anda membaca cara membuat vixion ceper, tidak lengkap rasanya jika tidak melihat gambar hasil modifikasi ceper motor vixion seperti dibawah ini :
tampilan modifikasi ceper dar vixion hitam sangat mempesona
yamaha vixion hitam modifikasi ceper terbaik tahun ini
modifikasi ceper dan semi drag yamaha vixion kuning
modifikasi ceper sangat simpel motor vixion standard
Ingin vixion anda ceper seperti diatas ?, Makanya langsung praktek seperti cara membuat yamaha vixion ceper diatas dan sampai disini postingan dari saya. Berikan komentar atau bagikan jika informasi ini bermanfaat dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Archive