Cara Modifikasi Motor Biaya Murah Terlengkap

modifikasi motor dengan biaya murah
Cara modifikasi motor sederhana dengan biaya murah merupakan tips paling jitu untuk para pecinta modifikasi setelah naiknya harga BBM (Bahan Bakar Minyak). Anda tidap perlu merogo kocek yang banyak untuk memodifikasi kuda besi kesayangan anda dan dengan mempraktekkan cara modifikasi sederhana dibawah anda sudah bisa mendapatkan hasil modif motor biaya murah.

Cara modifikasi motor dengan biaya murah

Pasti kita ingin memodifikasi motor dengan biaya sedikit, berikut cara modifikasi motor dengan biaya murah yang bisa anda praktekkan.

Pilih konsep modifikasi

Pertama sekali yang harus anda lakukan sebelum melakukan perombakan yaitu memilih konsep modifikasi yang akan diterapkan pada motor anda. Penentuan konsep modifikasi bertujuan agar hasil modifikasi bisa sesuai dan tidak mengecewakan.

Modifikasi tampilan

Jika kita bandingkan dengan modifikasi mesin, jelas modifikasi tampilan mengeluarkan biaya lebih murah. Modifikasi tampilan sangat cocok untuk motor harian dengan teknik air brush atau pemasangan stiker.

Penambahan aksesoris

Setelah anda melakukan modifikasi tampilan, akan lebih maksimal dengan menambahkan aksesoris yang banyak dijual dipasaran. Kita bisa pilih mana aksesoris yang cocok dan sesuai dengan modifikasi motor yang kita inginkan.

Tidak merubah bentuk

Melakukan perubahan bentuk motor yaitu pada bagian sasis atau body jelas akan mengeluarkan biaya banyak. Selain mahal, perubahan bentuk atau sasis ini dapat mengancam keselamatan anda sebagai pengendara.

Modifikasi lampu

modifikasi motor sederhana dengan memasang lampu angel eye
Langkah terakhir yang dapat anda lakukan adalah dengan penambahan lampu atau merubah lampu standar bawaan motor. Saran saya gunakan lampu Angel Eye, karena motor anda akan lebih garang.

Sampai disini postingan saya dan jika ada saran atau kritik silahkan komen. Semoga cara modifikasi motor biaya murah terlengkap ini bermanfaat untuk anda dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Archive