Spesifikasi harga kelebihan kelemahan motor suzuki satria fu f150, hiu bekas baru kredit murah

Disini modifikasi galeri coba sajikan Spesifikasi harga kelebihan kelemahan motor suzuki satria fu f150, hiu bekas baru kredit murah. Kita sudah pernah disajikan spesifikasi motor suzuki beberapa tahun lalu dengan nama satria hiu juga ada blackfire ii yang sangat agresif dijalanan. Harga motor ini di pasarkan dengan harga yang murah dengan cicilan ringan dan kredit terjangkau bagi pemuda atau lelaki yang mencintai motor satria. Untuk saat ini kalian di beri informasi lagi oleh penulis mengenai dengan meluncurkan satria fu yang memiliki kelebihan dan spesifikasi yang agresif dijalanan cocok buat pemuda suka kebut kebutan seperti kalian. Harga bekas satria memang terbilang stabil ketimbang produk suzuki lainnya. Karena hal itu menilik masih banyaknya peminat satria.
Spesifikasi harga kelebihan kelemahan motor suzuki satria fu f150, hiu bekas baru kredit murah

Kelebihan dan keunggulan satria fu terbaru 2015

Namun disini penulis tidak menjelaskan mengenai spesifikasi kelebihan dan kelemahannya dari satria hiu maupun yang blackfire ii yang sebenarnya sudah merupakan barang lama. Namun kali ini sedikit ulaskan mengenai satria fu 150 terbaru yang menjadi primadona baru bagi para pembalap muda baik bapal liar maupun balap resmi. Beberapa kelebihan yang menjadi hal baru yang musti diketahui oleh kalian adalah sebagai berikut.
  • Banyak yang mengeluh-eluhkan kalau motor ini merupakan motor yang agresif dijalanan hal itu memnag benar mengingat motor baru ini dibekasli dengan mesin berkapasitas 150cc. Mesin Suzuki dengan sistem pendingin oli yang memiliki daya tahan sempurna. Satu-satunya motor underbone dengan mesin berkapasitas 150cc, DOHC, 4-katup dengan performa high rpm dan high output. Meskipun bukanlah motor injeksi seperti motor motor lainya. Motor satria ini merupakan motor dengan sistem pembakaran karburator. Meski demikian dengan bukti konsistensi suzuki terhadap hal itu pula yang membuat konsumen tetap saja memilih satria sebagai motor keren mereka.
  • Pada sisi desain body sangat bisa dipastikan jika motor ini memang seperti satria sebelumnya dengan gaya ayam jago atau biasa disebut dengan ayago. Desain motor yang sporti pada the real-sport underbone. Dimana menonjolkan sebuah karakteristik motor yang ramping, sporti, cepat dan prestisius. Khususnya yang kalian tahu adalah pada lampu depan, eksterior dan stripping yang makin keren.
  • Untuk solusi keamanan berkendara satria f150cc dibekasli dengan daya pengereman yang maksimal dimana disematkan pada motor satria terbau ini dengan rem cakram lebar di roda depan serta rem cakram di roda belakang yang mampu memberikan daya catok kuat ketika kalian pacu adrenalin dengan kecepatan tinggi dan langsung berhenti.
  • Beberapa fitur unggulannya seperti engine RPM indicator, engine oil cooler, stang clip-on, digital panel instrumen dan analog tachometer memberikan sebuah visualisasi yang cukup menambah penampilan sang motor ayago satu ini. Motor ini juga sangat cocok untuk cewek gaul yang hobi kebut kebutan.
Dari beberapa kelebihan motor satria diatas tentunya anda sudah memiliki ketertarikan padanya meskipun belum mengetahui harga maupun spesifikasi lengkap. Namun jika ditanya soal kelemahan? penulis kira tidak ada yang kurang pada motor ini. Memang urusan irit bbm masih irit motor injeksi yang jelas benar karena sistem pembakaran yang masih menggunakan karburator. Namun kalian akan puas dengan performanya.

Fakta unik dan menarik sepeda motor satria

Tentunya juga satria memiliki fakta unik dan menarik kenapa sampai saat ini motor ini masih menjadi barang perburuan nomor satu di internet bagi pecinta otomotif. Karena memang motor besutan suzuki ini memberikan sesuatu hal yang lebih ketimbang produkan lain. Apa saja fakta menarik tersebut?
Fakta pertama pada sepeda motor Satria FU 150 merupakan salah satu produk terlaris dari perusahaan otomotif Suzuki dimana tahun kemaren Satria FU 150 mengisi persentase penjualan sebanyak 70 persen. Maka tidak heran jika motor ini mendominasi pada semua penjualan motor keluaran Suzuki.
Seperti pada keunggulan dan kelebihan diatas bahwa motor ini memiliki body ramping, dan memiliki mesin besar bak harimau yang garang. Satria FU 150 dengan body yang sporty dan ramping dengan stripping keren dimana disematkan pada body sang ayago
Paling mudah untuk dimodifikasi bahkan bisa makin keren, bagi kalangan remaja Satria FU merupakan primadona untuk jadi materi modifikasi mereka, khususnya cowok. Bahkan tidak hanya laki laki saja menyukai motor setengah cewek ini haha. Ada juga remaja cewek yang suka dengan motor ini. Dan jangan sekali kali mak kamu naik motor ini bisa kebawah angin haha. Ini motor khusus anak muda
Posisi dudukan yang unik mirip menunggangi motor laki dan juga bentuk desain batok lampu batok lampu Satria FU 150 selalu mengalami perubahan bahkan tiap tahun untuk lebih menyegarkan penampilan sang ayago agar makin dicintai penggemarnya. Fakta fakta itulah yang membeikin motor ini tetap dicintai oleh pemuda kita.

Spesifikasi sepeda motor satria fu 150 terbaru

Mesin  :   
Jenis  : 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder : 1 (satu)
Diameter Silinder : 62 mm
Langkah Piston : 48.8 mm
Kapasitas Silinder : 147.3 cc
Perbandingan Kompresi : 10.2 : 1
Daya Maksimum : 16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum : 1.27 Kg.m . 8.500 rpm
Karburator : MIKUNI BS 26 – 187
Saringan Udara : Jenis Kertas
Sistem Starter : Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan : Perendaman Oli
Rangka :        
Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi  : 45° (Kanan dan Kiri)
Radius Putar  : 2m
Rem DepanRem Belakang : Cakram/Cakram
Ukuran Ban Depan : 70/90-17 38S
Ukuran Ban Belakang  : 80/90-17 44S
Dimensi :     
Panjang Keseluruhan :1.945 mm
Lebar Keseluruhan : 652 mm
Tinggi Keseluruhan  : 941 mm
Jarak Antara As Roda  : 1.280 mm
Jarak Mesin ke Tanah  : 95 mm
Berat Kendaraan : 95 kg
Tinggi Tempat Duduk  : 764 mm
Transmisi :       
Kopling  : Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi : 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi :1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata
Sistem Kelistrikan :       
Sistem Pengapian : CDI
Busi : NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu : 12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas :        
Tangki Bahan Bakar : 4,9 L
Dengan penggantian saringan oli : 1.100 ml
Tangki Oli Mesin : 1000 ml

Harga sepeda motor suzuki satria fu terbaru 2015 


Type Satria FuHarga Baru/New
  • Satria Fu 150
  • Rp.18.800.000;
  • Satria Fu 150 Black Fire
  • Rp.19.300.000;
  • New Satria Fu 150 FACE LIFT
  • Rp.19.300.000;
  • New Satria Fu 150 FIGHTER
  • Rp.19.850.000;
  • New Satria Fu 150 Black Predator
  • Rp.20.250.000;
Dari informasi Spesifikasi harga kelebihan kelemahan motor suzuki satria fu f150, hiu bekas baru kredit murah diatas bisa dijadikan referensi untuk kalian yang sedang mencari harga baru maupun bekas dari motor satria. Oh ya ketingga untuk harga bekas bisa dibaca di artikel lain saja yah, silakan cari di judul artikel di blog ini. Baca juga harga honda vario 150cc

Archive