Tips Modifikasi Legenda Astrea Terlengkap

Cara dan Foto Modifikasi Legenda Astrea

cara modifikasi honda legenda astrea
Modifikasi Motor berguna untuk berguna untuk mengubah tampilan atau membuat motor honda yang pelan menjadi kencang, seperti halnya kali ini saya akan berbagi kepada anda cara modifikasi motor legenda astrea beserta foto setelah sebelumnya foto modifikasi astrea ceper terbaru.

Pada bahasan kali ini sedikit special, karena postingan ini saya tulis tepat pada hari ulang tahun pacar saya yang ke 19. Terus, apa hubungannya coba ?, siapa tau kan agan mau kasih kado hihi, ok langsung saja dibaca ulasan tentang cara dan foto modifikasi legenda astrea dibawah ini.

Cara Modifikasi Legenda Astrea

Pertama sekali yang harus anda lakukan dalam modifikasi honda legenda astrea adalah meminta bantuan ahli untuk pemotongan rangka motor. Lalu notor harus dibelah menjadi 2 , kemudian pada bagian belakang rangka motor ganti dengan besi seamlessberdiameter 1,55 mm dan dengan tebal 2 mm. Sedangkan untuk bagian depan rangka motor sampai ke tempat duduk engine mounting-nya tidak perlu diubah.

Setelah itu lebarkan 25 mm bagian dudukan agar sok depan terlihat lebih ngangkang. Hal ini jika dilakukan, maka juga akan memudahkan pemasangan ban berukuran besar  dan lebar (gunakan ban merk IRC).

Kemudian untuk bagian tangki bahan bakar, coba ccari contoh seperti tangki bahan bakar "monkey" aslinya. Tangki bahan bakar ini harus dibuat sendiri, kita bisa menggunakan bahan plat besi dan jangan lupa buat ukuran lebih besar agar dapat menampung banyak bahan bakar.

Lalu kita tinggal melepas dan mengganti jok motor , lampu depan, dan knalpot motor. Pilih dan buat bagian-bagian tersebut dengan desain klasik supaya pas atau cocok dengan style motor monkey honda legenda astrea yang kita ambil.

Foto Modifikasi Legenda Astrea




Keren bukan foto hasil modifikasi honda legenda astrea diatas dan jangan lupa membaca cara modifikasi honda grand jadi c70.
Sampai disini ulasan mengenai tips modifikasi legenda astrea terlengkap dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Archive