Bagaimana Cara Melepas Stiker Motor Dengan Mudah ?

Cara Mudah Melepas Stiker Pada Motor

cara melepas stiker motor dengan mudah
Cara melepas stiker motor yang sudah lama terkadang sangat sulit, apalagi melepas stiker asli pabrikan seperti honda. Hal ini sama seperti kejadian teman saya yang kesulitan melepas stiker motor honda vario miliknya, namun akhirnya terlepas dengan cepat setelah kami melakukan sebuah trik ampuh.

Bagaimana cara cepat melepas stiker motornya ?, sebelum melepas anda juga harus mengetahui cara membuat desain stiker motor sendiri yang siapa tau anda punya ide kreatif membuat stiker dengan gambar yang lebih keren.

Kebanyakan orang memasang atau menempelkan stiker pada body motor, alasannya mungkin karena lebih mudah terlihat. Namun ada beberapa orang yang justru kesulitan dalam melepas stiker di body motor, nah untuk mengetahui cara melepas stiker pada body motor simak ulasannya dibawah ini.

Cara melepas stiker pada body motor

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah lenturkan terlebih dahulu stiker yang akan dilepas menggunakan korek api, panaskan hingga menyeluruh sampai ujung stiker terkelupas.
  2. Lalu tarik stiker secara perlahan sampai terlepas semua dan biasanya ada bekas stiker yang masih menemper di body motor.
  3. Untuk membersihkannya sanga mudah yaitu cukup menggunakan bensin, kita cukup mengoleskan bensin pada bekas stiker tadi dan gosok menggunakan lap halus kemudian keringkan.
  4. Selanjutnya agar  hasil lebih maksimal berikan pemoles ke seluruh bagian agar kinclong.
Mudah bukan langkah-langkahnya, jadi jangan tanya lagi bagaimana cara melepas stiker motor dengan mudah ?, karena anda sudah mengetahuinya disini dan besok saya akan kembali  lagi dengan berbagai informasi seputar dunia otomorif lainnya untuk anda.

Archive