Cara Buat Motor Drag Terlengkap

tips buat dan modifikasi motor drag terlengkap
Cara buat motor drag terlengkap - Di pagi yang cerah  ini saya akan berbagi informasi yang masih cerah juga walaupun informasi ini sudah sering di ulas namun masih tetap hangat dibicarakan. Bagi para pecinta kecepatan, memiliki motor yang masih standar menjadikan hidup terasa kurang begitu sempurna.

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda cara membuat motor drag yang mudah-mudahan berguna untuk anda dan dapat anda praktekkan. oiaa sob, jika kamu pecinta motor matik mungkin cara modifikasi mio biar kencang berguna juga.

Cara Buat Motor Drag Terlengkap

Disini saya tidak akan mengulas lebih detail, saya hanya akan memberikan tips cara membuat motor drag dan langsung saja dibaca informasinya dibawah ini.

Mesin

Pada bagian mesin, kualitas sebuah mesin bisa anda lihat di boring mesin yang akan di modifikasi yang bertulis (yp1/yp2). Kualitas dari mesin ini sudah terbukti baik dan tidak mudah jebol.

Pengapian

Pengapian sangat berpengaruh pada mesin dan jika motor anda sudah memiliki cc yang tinggi, mungkin sudah saatnya pengapian original yang anda gunakan diganti mulai dari CDI, spul, dan koil kaarna jika tidak diganti maka dapat berpengaruh dalam laju motor drag anda.

Noken AS

Agar hasil lebih maksimal, bubut camsaft atau noken as motor anda, namun cara bubut noken as gak sembarang loh gan !. Ukuran dalam membubut harus disesuaikan dengan ukuran piston dan klep yang kamu buat.

Piston dan klep

Ukuran piston dan klep adalah hal utama yang kalian buat dalam modifikasi motor drag, karena ini sangat berpengaruh pada keseimbangan motor. Jadi seandainya jika anda membuat motor drag dari jupiter/vega mungkin cocok menggunakan piston scorpio z atau toyota camry.

Stroke up

Stroke up ini berguna untuk menambah cc motor, semakin tebal stroke up yang anda buat maka semakin bertambah pula cc motor anda.

Sampai disini tips dari saya dalam membuat motor drag dan semoga postingan ini bermanfaat untuk anda, atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih dan nantikan pula postingan selanjutnya masih mengenai dunia modifikasi.

Archive