Cara Merawat Motor Jupiter MX Yang Baik dan Benar

Cara Merawat Motor Yamaha Jupiter MX Terlengkap

merawat radiator, mesin, dan body motor yamaha jupiter mx
Cara merawat motor jupiter mx yang baik dan benar - Selamat pagi sahabat otomotif, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda informasi mengenai cara merawat yamaha jupiter mx setelah sebelumnya yaitu cara membuat motor jupiter mx kencang dan irit yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua.

Jupiter MX merupakan sepeda motor yang mempunyai kapasitas mesin 135cc dan motor ini sangat sering diikutsertakan dalam ajang balap motor bebek mulai roadrace sampai dragbike. Sangat perlu merawat jupiter mx secara rutin agar motor yamaha ini tetap awet dan dapat terus menemani perjalanan anda setiap hari.

Cara merawat radiator jupiter mx

Bagaimana cara merawat radiator jupiter mx ?, pertanyaan seperti ini saya rasa hammpir sama dengan "Bagaimana cara mengganti air radiator jupiter mx ?". Karena dalam perawatan radiator kita cukup mengganti air raditor jika jupiter mx sudah jalan lebih 27ribu km agar kualitas air kembali baik dan tidak bikin karat.

Cara merawat mesin jupiter mx

Dalam perawatan mesin motor khususnya jupiter mx, gantilah oli mesin dengan Yamalube paling tidak sebulan sekali atau tergantung perjalanan yang sudah dilakukan. Untuk lebih jelasnya dibuku panduan saat anda beli motor ada tuh cara merawat mesin jupiter mx.

Cara merawat body jupiter mx

Kalau untuk merawat body jupiter mx, kamu harus rajin mencuci dengan menggunakan shampo motor dan setelah kering polesin dengan pengkilap. Bannya jangan di kasih pengkilap yh gan ?, soalnya nanti licin. Cukup digosok aj dengan rinso sudah cukup.

Mungkin sampai disini postingan saya dengan judul cara merawat motor jupiter mx yang baik dan benar, besok saya akan kembali berbagi informasi seputar dunia otomotif menarik lainnya untuk anda.

Archive