Tips Modifikasi Road Race Beat Terlengkap

Cara dan Gambar Modifikasi Road Race Beat

cara modifikasi road race honda beat
Modifikasi motor saat ini sudah menjadi hobby yang sangat banyak peminatnya mulai dari kota sampai desa, seperti halnya kali ini saya akan berbagi kepada anda cara modifikasi road race motor beat beserta gambar setelah sebelumnya cara merawat motor matic injeksi honda dan yamaha.

Pada bahasan kali ini saya tulis baru bangun tidur bahkan belum cuci muka lagi. Jadi karena saya mau mencuci muka dan segera mandi pagi, langsung saja baca ulasan mengenai cara dan gambar modifikasi road race beat di bawah ini.

Cara modifikasi road race beat

Disini saya akan menjelaskan modifikasi honda beat road race 130cc dan jetup menjadi andalan. Sparepart ini dibuat khusus dengan diameter membesar yang fungsinya untuk menghandle pengapian dari motor. Sedangkan pada bagian ECU, modifikasi dengan melakukan pemasangan plggyback dari afi tech yang ori thailand punya. Bagian pembukaan dan penutupan klep kita masih mengandalkan durasi CLD yaitu dengan besar 280 derajat dan gunakan kepala silinder sebesar 0,5 mm. Pada perbandingan kompresinya buat jadi 12,8 dan ini membuat motor honda beat pgm f1 yang anda miliki akan mampu melesat kencang di sirkuit.

Gambar modifikasi road race beat




Keren bukan gambar hasil modifikasi road race beat diatas dan jangan lupa tunggu informasi otomotif lainnya dari saya.
Sampai disini ulasan mengenai tips modifikasi road race beat terlengkap dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Archive