Cara Start sampai Finish Balap Motor Drag Bike

Cara Start Balapan Motor Drag Bike

cara start balapan, balapan drag bike, start drag bike
Siang hari ini saya akan bagikan cara start balap motor drag dan anda pasti sudah tau bukan kalau kemenangan dalam balapan drag paling besar ditentukan saat start. Karena, balapan drag adalah balapan trek lurus jadi hal yang harus di perhatikan adalah cara start, posisi badan saat di lintasan balap, lalu finish.
ok, langsung saja berikut tips start balap drag bike dari saya :
  • Sewaktu mau go saat start, naikkan rpm/gas motor drag anda dengan cara menggeber-gebernya kalau rpmnya sudah naik tahan gas dan tarik koplingnya lalu tarik gasnya lagi .
  • Saran saya, tarik gasnya jangan full gan sisakan sedikit luang agar motor tidak jumping dan pada hitungan go gas dan mainkan koplingnya dan motor anda akan melesat cepat di start.
  •  sewaktu menambah gigi kurangkan gas sedikit saja yh gan.
Sampai disini postingan saya dengan tema cara start balap motor drag bike dan semoga bermanfaat untuk anda, minggu depan saya akan kembali berbagi informasi menarik dan bermanfaat untuk anda.

Archive