Cara Modifikasi Mesin dan Gambar Motor Honda c70 180cc

Cara modifikasi dan gambar honda c70 180cc - Selamat siang semua, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda tips modifikasi honda c70 yang merupakan jenis motor honda yang langka karena motor ini adalah motor tua.

Cara Modifikasi dan Gambar Motor Honda c70 180cc

Pertanyaan yang sering saya dengar mengenai modifikasi honda c70 ini adalah bagaimana cara modifikasi mesin honda c70 180cc ?. Jika anda termasuk orang yang mencari cara modifikasi c70 180cc, maka anda datang pada tempat yang tepat karena saya akan bagikan cara modifikasi beserta gambar modifikasi honda c70 dibawah ini.
Baca juga : Cara modifikasi scoopy velg 17 terlengkap

Cara modifikasi motor honda c70 180cc

  • Head Blok : Suzuki satria FU
  • Karburator : PE 28
  • Krukas : Honda karisma
  • Piston : Satria FU (Standar)
  • Kerangkes : Mocin
  • Kapasitas : 180cc

Gambar modifikasi motor honda c70 180cc




Sampai disini postingan saya dengan tema cara modifikasi dan gambar honda c70 180cc, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda. Besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi mengenai dunia otomotif lainnya untuk anda.

Archive