Cara Modifikasi Kohar Mesin Honda Supra atau Grand 110cc

cara modifikasi kohar, korek mesin supra atau grand 110 cc
Cara modifikasi kohar supra atau grand 110cc - Untuk tips modifikasi kali ini, aya akan berbagi kepada anda cara modifikasi kohar 110cc supra atau grand. Supra dan grand memiliki mesin yang hampir sama, jadi cara modifikasi mesin motor tersebut juga sama saja.

Cara modifikasi kohar mesin 110cc motor supra atau grand

Okey, langsung saja berikut cara kohar 110cc honda supra atau grand terbaru.
  • Memakai piston kaze standar dengan diameter 53mm => Dengan memakai Piston Kaze. Volume silinder bila dihitung dengan rumus dapat meraih angka 110cc.
  • Noken as =>  Pada bagian noken as di buat sesuai dengan ciri-ciri besar kecil lubang inlet serta outlet klep dengan lift 7mm pada ke-2 klep dan overlap 2mm untuk memperkuat putaran atas.
  • Desain katup dan portnya =>  Klep In serta Ex tetap memakai katup standarnya yaitu dengan ukuran 23 mm serta 20 mm. Pada area diameter dalam sitting klep melebar luas melingkar 1mm pada ke-2 klep. Batang klep pada pangkal klep dengan kata lain dibawah payung klep mengecil skitar 0, 5mm dari diameter batang aslinya untuk ke-2 klep, kata orang yang pinter mesin sih bilangnya backcut valve. Area payung klep digerus membuat tirus, jadi klep jingkrak. Sisi lubang inlet dicukur pisau tuner selebar 23mm serta sisi bawah klep atau boshing area di buat mirip venturi karburator.
  • Manifold karbu costum => Saluran masuk di buat 26mm serta saluran keluarnya jadi 23mm serta segera mengarah ke area bakar.
Baca juga : Cara modifikasi honda c70 180cc terlengkap
Sampai disini tips dari saya mengenai cara modifikasi kohar supra atau grand 110cc, besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi seputar dunia otomotif lainnya untuk anda.

Archive