harga dan spesifikasi mobil proton exora star FL

 Proton mempercayakan penjualan mobil bergenre MPV kepada Proton Exora untuk menarik konsumen kalangan keluarga. Karena mobil proton ini mampu menampung lebih banyak orang dibanding mobil sedan dan mobil empat pinta keluaran Proton lainnya. Pasar penjualan mobil di Indonesia lebih didominasi oleh mobil pribadi dengan kapasitas penumpang keluarga, sehingga dari tahun ke tahun penjualan mobil proton exora mampu menembus target penjualan 75% pada tahun 2013.
Tahun ini PT  Proton Edar Indonesia berambisi akan menjual lebih banyak lagi dari tahun kemarin. Lalu dimanakah sisi menarik dari mobil MPV proton exora star ini sehingga menjadi mobil terlaris dari Proton, berikut informasi singkat tentang spesifikasi, harga, dan jenis mobil proton exora star.

Harga Mobil Proton Exora dan Spesifikasi

harga-spesifikasi-mobil-proton-exora
Salah satu produk barunya adalah Exora Star FL dan mengalami perubahan baik dari segi eksterior ataupun bagian interior mobil dengan desain yang lebih modern. Seperti pada tampilan lampu depan dan belakangnya yang sudah dirubah dan dipercantik. Exora Star FL dibalut dengan warna putih sarat nuansa exclusive seperti halnya mobil jepang yang sedang trend.

Tampilan  Interior Proton Exora

Urusan tampilan interior pertama yang Anda lihat pada mobil ini pasti tertuju pada Head unit berupa CD Player dilengkapi dengan Bluetooth dan WMA menikmati video melalui layar LCD kecil. Double head unit yang cukup besar menciptakan suasana mobil mewah yang dilengkapi berbagai fitur-fitur dalam kabinnya.
Anda benar-benar akan dibuat nyaman berada didalam mobil ini, double blower pada sistem pendingin dan ditambah DVD Roof Mounted akan memanjakan Anda selama perjalanan dengan menikmati film atau video klip di langit-langit mobil. serta jok berwarna hitam dengan model mewah cukup Anda miliki hanya di mobil Exora Star FL.
Baca juga : Review terlengkap mobil proton exora star

Kekuatan Dapur Pacu Proton Exora

Kemudian dari aspek kekuatan dapur pacu, mesin mobil ini menggunakan CAMPRO CPS 4 Cylinder DOHC 16V. kemampuan mesin mobil ini mencapai 125 hp pada 6500 rpm serta torsi 150Nm di 4.500 rpm. Kecepatan maximum pada Proton Exora Star mampu menempuh 165km/jam. Memiliki mobil ini serasa mempunyai mobil MPV kelas Eropa dengan segala fitur dan spesifikasi yang ada di dalamnya, padahal Anda cukup membeli produk ini dari negara tetangga Malaysia.
Harga mobil Proton Exora Star FL sekarang dibanderol 173 juta rupiah untuk tipe Automatic dan 162 juta rupiah untuk transmisi manual off the road.

Archive